Selasa, 20 Desember 2011

TODAY 2

ini kesekian harinya gw memulai hidup gw lg tanpa dia. yaa walaupun masih terasa sakit.
gw pikir2 lama kelamaan gw akan menjadi orang stress yang menanti cinta sejati. agak sedikit kegeser gw rasa otak gw.
but, itu memang perlu gw buktikan kalo sebenernya gw bukan orang yang mudah untuk move on.
baru kali ini gw setelah menyelesaikan suatu hubungan, tp gw sama skali ga ngegubris laki2 di sekitar gw termasuk dalam jejaring sosial. bukannya sombong, tp agak sedikit trauma... judul itu memang tertulis 2. tp ini rekor dalam hidup gw bahwa gw ga makan selama 3 hari, kasarnya gw udh kenyang sma semua masalah gw. dan gw bernazar gw akan kembali makan apabila Christmas Wish gw terkabul. bukannya memaksa kehendak TUHAN. tp gw pengen banget usaha buat segala sesuatu yang gw minta sama TUHAN. ya gw pikir hanya dengan cara seperti ini TUHAN akan melihat perjuangan gw. Gw juga bernazar apabila itu terkabul gw akan kembali ke pelayanan gw...
bukan nya gw mempermainkan pelayanan gw, tp gw rasa bener ada seseorang yang pernah ngomong kalo hidup belom bener dia ga akan pernah berani untuk masuk dalam dunia pelayanan. hal itu yang gw terapkan sekarang. dan gw agak sedikit kasian kalo gw mikir gw ngajar tp hidup gw sendiri belom baik di mata TUHAN.
bisa dibilang gw belom bisa memberikan contoh positiv sama adik2 pelayanan gw.
dan hari ini air mata gw kembali mengalir. untuk kesekian kalinya setelah kemaren gw sama sekali ga meneteskan air mata.
mungkin orang berfikir gw orang yg kuat dan perkasa, tp mereka salah besar. gw cuma perempuan yang berlindung dari fisik gw untuk menutupi hati gw yang lemah... bahkan terlalu lemah untuk mudah disakiti oleh beberapa orang laki2...
sampai hari ini gw masih menyesali semua yg udh gw lakuin terhadap dia. yg gw sesali ialah, kenapa gw tidak mau mencoba lebih cepat untuk mengkuti komitmen itu gw emang orang yg lamban gw pikir. gw terlalu cuek sma orang2 yang sebenernya ingin menjalin hubungan serius sma gw. disaat hubungan gw berakhir kemarin (kamis sore) gw merasa hidup gw berenti (bukannya lebay). berhenti disaat gw harus kehilangan orang yang sayang sma gw... dulu gw memiliki prinsip bahwa temen gw lebih dari seorang pacar, lebih baik kehilangan pacar daripada kehilangan seorang sahabat sejati. sebenernya mereka berdua sama2 berarti tp terkadang kedudukannya suka salah. ada beberapa mantan gw yang membenci teman gw. contohnya si AA, di saat gw curhat tentang temen gw PEPEH dan pendapat temen gw itu sama sekali ga mendukung dia. dengan mudah dan santainya dia nge judge temen gw kyk anjing.. sorry bukannya gw ngebelain temen gw, tp gw rasa semua yg udah dikeluarkan dari mulut PEPEH gw percaya kalo itu yang terbaik buat gw. gw sayang sma PEPEH, gw udh jadiin dia seperti kaka gw sendiri karena gw ga punya kaka kandung perempuan. dan sekarang prinsip gw itu gw ralat karna pacar dan sahabat sma2 berarti kok.. terlebih setelah gw putus .. gw baru menyadari bahwa pendapat gw salah. dan ga sepantasnya gw menceritakan prinsip gw itu. oh GOD aku sangat menyesal, bahkan terlalu menyesal... AMPUNI AKU TUHAN dalam penyesalan ini :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar