Minggu, 18 Desember 2011

Make it Last..

nama gw michelle.. ini blog kedua gw setelah blog pertama gw yg lupa password -_-" .... gw pengen banget cerita di blog ini.. disini gw mau nyeritain tentang seseorang yg entah sampai kapan selalu ada di hati gw. kita bisa sebut dia AdA.. perjumpaan ato perkenalan gw bener2 ga di sengaja disini.. dia mantannya temen gw, tp entah kenapa gw slalu ngerasa nyaman saat ngobrol sama dia. ya langsung ajalah yaaa. gw pacaran 2 bulan sama doi.. orang tua gw jg udh mulai welcome sama dia, setelah nyokap gw selalu membangga2kan mantan gw sebelum dia si AA... tp akhirnya gw bisa narik hati nyokap gw buat setuju sama hubungan gw yang baru ini. Gw tergolong orang yang bebas, dan setiap gw pacaran gw selalu menunjukan sikap itu dan mantan2 gw yang lain pun mulai mengikuti cara gw itu. tp sayang mereka terlalu salah mengartikan. dan alhasil mereka pergi dengan semua selingkuhan mereka tp ada juga sii yang gw ngerasa ilfeel krn perilaku lebay mereka sama selingkuhan mereka. akhirnya mulai lah gw pacaran dengan si AdA, doi seiman dan gw mulai berfikir untuk menjalin hubungan yang serius sma dia. tapi gw punya satu kesalahan besar yang selalu gw sesalin smpe sekarang yang buat gw ngerasa membenci diri gw sendiri. yaitu kebiasaan kebebasan gw sama semua mantan gw terbawa sampai gw pacaran dengan si doi. gw menggampangkan komitmen dia, tp gw ga bisa mengabulkan komitmen itu. #freak. cuma kata itu yang slalu ngejudge ke diri gw sendiri sampai saat ini, (menggampangkan komitmen tp ga bsa melakukannya). oh God, andai waktu bisa di ulang gw pengen banget memperbaiki semuanya dari awal lagi. dan akhirnya mulai lah kemuakan si AdA terhadap gw... :( dan akhirnya sampailah kata BREAK itu terucap dari mulutnya... dan kebodohan gw selanjutnya ialah otak gw selalu di doktrin bahwa setiap kata BREAK itu sama aja dengan kata putus tapi bedanya itu lebih halus lg. dan akhirnya doi bilang BREAK menurut pemikiran kamu. dan gw cuma diam dan nangis.. Ya NANGIS ( salah satu kebodohan gw disaat gw ngerasa seisi dunia membenci gw ) gw ga bisa ngomong apa2 lg... sampai detik ini gw masih mimikirkan hal itu.. dan gw sadar gw memiliki beberapa mantan tp baru ketiga kalinya gw ga bsa move on..... hal2 gw sadarin setelah hal itu terjadi
1. gw kena karma dari mantan gw sebelumnya
2. gw menyalahgunakan pelayanan gw
3. kenapa disaat gw dapet yang seiman selalu tidak mulus jalannya.. pacaran terlama gw ialah 1 tahun dan itu dengan mantan gw yg beragama lain. (kenapa Ya Tuhan tegurannya terasa bgt!!)
semuanya udh terjadi, dan gw menyesali segalanya...... walaupun gw percaya Tuhan slalu ngasih yang terbaik buat umat yang percaya kepadaNYA....
alhasil kata2 MAKE IT LAST itu gagal lagiiiiii :( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar