Minggu, 18 Desember 2011

MAAFKAN AKU

aku sangat menghargai kamu sebagai pacarku dulu. sekarang semua berubah karena kesalahan ku. aku sadar tidak semua kesalahan ku mudah untuk dimaafkan sampai suatu ketika kamu jenuh untuk melanjutkan hubungan ini kembali dengan ku. aku selalu berdoa untuk sejuta harapan ku kepada sang pencipta. tp yang tak pernah aku lupakan adalah doa untuk kelanjutan hubungan kita. aku sadar aku bukan manusia sempurna, dan aku tidak pernah merasa lebih di depan mu. sejujurnya SUMPAH DEMI TUHAN aku selalu merasa minder telah menjadi pacarmu. aku selalu berfikir, apa aku pantas jadi pacarmu. maafkan aku jika semua yang aku lakukan kurang berkenan di hatimu. maaf aku selalu menyepelekan komitmen yang kamu buat untuk ku, maaf atas segala kritikan ku yang membuat kamu jenuh. aku sangat mencintaimu, bahkan terlalu menyayangimu. yang aku inginkan hanya mengulang kisah itu untuk aku dapat memperbaikinya. mungkin rasa itu sudah tak lagi ada padamu. dan aku slalu berdoa agar aku masih sempat menebus segala kesalahan yang telah aku perbuat kepadamu. Kamu mengajarkan aku arti dari sebuah kedewasaan. Sejujurnya aku memang seseorang yang mudah untuk berpindah kelain hati. tp disini Tuhan memberikanku pelajaran bahwa semua yang aku miliki harus disyukuri dan harus di jaga. dan aku sangat menyesali perbuatan ku.
Aku sangat ingin memulai segalanya dari awal lagi. dan aku berharap bahwa TUHAN akan mengabulkan permohonanku melalui kamu.
ADHITYO ANINDHITO aku mohon maafin aku...... :'(
Aku menyesal lebih dari apapun....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar