Senin, 19 Desember 2011

KATA ITU

MOVE ON

mungkin banyak orang berfikir bahwa gw orang yg mudah move on.
sebenernya yaa, kata move on akan sangat mudah gw lakuin kalo gw dapet laki-laki yang ga seiman.
dari situ gw akan berusaha untuk mencari laki-laki yang seiman.
dan sekarang kata MOVE ON itu tidak terbukti lagi untuk yang ketiga kalinya. disaat gw ngerasa pas sama seseorang dan mungkin karna kesalahan gw sendiri orang itu pergi.
suatu kesalahan fatal dan penyesalan seumur hidup.
sulit buat gw bangkit dari hal2 kyk gitu dan gw termasuk orang yang FATALISME dalam percintaan. (bisa dibilang kasian)
Gw juga heran dari seluruh mantan gw, gw termasuk orang yang paling sangat jarang mendapatkan laki-laki seiman. Padahal gw berharap gw punya satu CINTA yang bisa gw jaga, dan akhirnya gw bisa memikirkan hal2yang lainnya setelah gw ngerasa aman dengan CINTA gw. tp nyatanya mungkin belum waktunya....
tapi akan terjadi gw percaya dalam waktu dekat inii.... AMIN.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar