Selasa, 20 Desember 2011

AKU PUNYA MATA

Aku masih punya mata yang dapat aku pergunakan dengan sebaik-baiknya, dan aku masih punya hati yang slalu dapat merasakan kasih sayang dari orang lain.
aku sudah melihat video itu yang kamu share BJ - A-----
kata2 itu cukup membuat ku meneteskan air mata dari entri yang aku ceritakan, sebelum entri ini di posting.
Lyric itu yang aku pikirkan, lyric dimana aku merasakan cinta sejati itu terbalaskan.
Tp entahlah, aku selalu berharap positif dari semua yang kamu lakukan. tapi aku harap Tuhan berkenan dengan apa yang aku pikirkan..
Aku ingin kita bisa bersama-sama lagi sesuai dengan kehendak TUHAN. Aku berharap TUHAN selalu memiliki rencana indah untuk kita, terlebih pada tanggal 24 nanti.
Ya, hari itu! yang menetukan apakah aku akan kembali menjadi orang yang mengisi hari2 mu kembali atau menjadi Pribadi yang menyendiri dengan sejuta trauma di hati, dan tak pernah memiliki nyali untuk memulai suatu hubungan kembali waalaupun tetap dengan mu tetapi di lain waktu...
di lain waktu/ lewat dr tgl itu? ya mungkin itu tdk akan mungkin terjadi walaupun aku msh tetap mencintaimu. TRAUMA ya kata itu yang pantas untuk menggambarkannya.
aku tidak mengetahui apakah maksud dr video itu... tp aku berharap itu ada hal yang positif..
AKU selalu menunggu MU sampai tanggal 24 nanti.
TUHAN DENGARKANLAH PERMOHONAN ANAKMU YANG PENUH DENGAN KESALAHAN INI....  #mychristmaswish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar