Minggu, 25 Desember 2011

MERRY CHRISTMAS

selamat natal Tuhan Yesus...
wew walaupun hari ini aku ga pergi ke rumah sudara2 karena bed rest.. aku tetep senang kok :)
Tuhan udh kasih aku ketenangan dan keyakinan bahwa semua yang aku harapkan dalam doa ku dengan penuh rasa syukur itu hasilnya akan terasa banget semuanya. dan aku udh ngerasain hal itu bener2 udh ngerasain hal itu.
Tuhan dia udh minta aku untuk saling percaya dan menghargai antara aku dan dia, dr sini aku ngeliat satu sisi positif bahwa emg sangat perlu kita saling percaya dan jangan pernah berfikir negatif tentang orang yang kita sayangi, kalo kita mikir sesuatu yang positif hasilnya juga akan positif kok :)
Aku selalu bersyukur Tuhan Kasih perasaan seperti ini untuk A. dan aku slalu berdoa untuk semua yang udh Tuhan kasih ke aku ga hanya perasaan itu. aku bersyukur bisa mencintai orang yang sampai saat ini slalu aku cintai. Bapa, Engkau selalu tau apa yang terbaik untuk anak-anakMU dan Bapak ga akan pernah berhenti mewujudkan impian ank-ank nya. :)
Terima Kasih Bapa. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar