Kamis, 22 Desember 2011

Night Christmas / H-1

yap kemaren ga berjumpa dengan kau my blog michellelolelo...
dan sekarang gw mulai menuliskan lagi kisah hidup gw. ya Tuhan, ini H-1
kenapa doi musti minta nmr hp mantannya, gw menghargai dia sebagai mantan gw yang masih sangat gw sayangi... gw sampe ga berani dan ga mau untuk menghubungi teman laki2 atupun ngegubris mereka...
gw mau dihargai makanya gw mencoba untuk menghargai orang lain...
Ya Tuhan saya pengen semuanya indah pada waktunya..
please ya TUHAN...
ya TUHAN saya masih percaya kok kalo semua akan terkabul... :(
makin kemari malah semakin terasa deg2an banget..
td pagi udh nyoba utk ngingetin dan saya belom mulai meng aktifkan kembali hp nya....

gw tau kok lo berhubungan dengan banyak wanita dan mencoba segalanya, entah mencoba move on atau apapun.... yang hanya ingin gw tegaskan cuma SAAT INI GW MASIH SAYANG SAMA LO SAMA SEPERTI DULU....
Ya Tuhan pliss kabulin.......... #my christmas wish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar