Senin, 19 Desember 2011

TODAY 1

Nyatanya gw slalu Percaya kalo Tuhan slalu nyiapin pelangi sehabis hujan. Tapi gw percaya semua yang Tuhan itu siapkan terkadang emang bukan yang terbaik buat kita, tp memang yang terbaik buat DIA. makanya banyak manusia yang suka menyesali apa yg udah mereka lakuin. tapi setelah mereka ngikutin semua cara main DIA baru deh manusia bersyukur.
Saat ini gw selalu yakin kalo kita sabar menunggu semua yg kita inginkan pasti hasilnya jg sesuai sama yg kita minta. tp disatu sisi kita juga harus usaha, dan dari usaha itu Tuhan bisa liat apa kita pantas dapetin itu semua.
so, jadi manusia jangan cuma banyak minta ajaa, tp kita harus juga usaha.
Gw pernah denger but, gw lupa lah itu ayat berapa, yang jelas "TUHAN GA AKAN PERNAH NGERUBAH NASIB KITA KALO KITA SENDIRI TIDAK BERUSAHA"
dan yang selalu gw dengung2kan adalah apapun yang kamu minta di dalam doamu, kamu pasti akan menerimanya, sekalipun kamu memerintahkan gunung itu beranjak dari tempatnya, hal itu akan terjadi.
gw selalu percaya kekuatan doa itu selalu melebihi segalanya..\
Gw tipe orang yang selalu yang akan mengoreksi diri apabila gw udh ngalamin hal yang bikin gw bener2 ngerasa sakit sesakit2nya. gw tau hal itu salah sebenernya. dan gw selalu berusaha untuk memperbaiki itu semuanya.
dan entah kenapa gw selalu menjadi pribadi yang apabila gw bener-bener ngerasa salah di depan TUHAN gw pasti akan malu untuk berdoa. tp disaat gw mendapatkan hal apa yg gw inginkan gw ga pernah lupa bersyukur.
tp kenapa gw slalu takut untuk berdoa :( disaat gw jauh dr TUHAN.
saat ini gw butuh motivator yang slalu ada di samping gw. walaupun gw punya motivator favorit yaitu sahabat terbaik gw ELIEL FEBIOLLA WIRADIPUTRI.. dia slalu ngajarin gw banyak hal tentang kehidupan. setiap ucapannya tuh bagaikan malaikat yang selalu menyejukan hati gw. walaupun kadang-kadang gw suka batu bgt ga mau dengerin omongan dia. tp gw selalu bersyukur punya sahabat baik kaya dia...
ada juga motivator gw yang selalu nyampein pokok doa gw di gereja dia , namanya CRESENSIA FAUSTIN LAURA, dia slalu nyampein pokok doa gw setiap minggunya kata lainnya si malaikat penyampai pesan ahahahhha.... gw bahagia bgt punya sahabat kaya mereka....
saat ini gw ngerasa hidup gw sedikit terhambat dengan segala macam persoalan dalam hidup gw.
tp gw yakin TUHAN selalu ada berserta dengan gw.
Ada satu pertanyaan yg pengen bgt gw tanya sama TUHAN, kenapa ya TUHAN saya merasa hidup saya berjalan mulus, tp entah kenapa Perjalanan Cinta saya ga semulus yang saya inginkan?
gw punya seorang yg pernah bikin gw luluh, bahkan sampe sekaraang, dan gw slalu berharap bahwa dia make it last gw (liat dr beranda sebelumnya) tp seturut dengan jalan TUHAN. dan gw harap TUHAN punya rencana indah buat gw dan dia.... AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar